Jumat, 21 September 2012

HIMTI : One family One goal!

Di kereta , perjalanan menuju jakarta tiba" ada bbm masuk darinsi patrick cabul(patcab)
Patcab : woi keterima ga lo bro ?
Gua : keterima apaan pat ?
Patcab : lo daftar SPAH Kan ?
Gua : emang udah keluar hasilnya ?
Patcab : udah bego , ga mutu banget lo jadi calon aktivis

      Buru" gua cek deh tuh HIMTI.org .nervous , takut , penasaran jadi satu . Gua klik pelan pelan penuh perasaan link pengumuman penerimaannya mulanya gua makin excited link nya kebuka dan langsung loading , tapi kok lama .gw refresh lagi malah makin lama pas gua liat jaringannya ternyata GPRS! Ampun dah provider jaman sekarang , nyerempet sawah dikit aja sinyal langung gambreng. Rasa nervous , takut sama penasarannya langsung nyublim jadi rasa pengen buang tuh sim card ke tengah sawah.

      Akhirnya dapet sinyal juga di stasiun daerah lemah abang , gua langsung buru" buka link nya takut keburu sinyalnya ngibrit lagi .pas gua buka ternyata file nya terdiri dari 5 halaman . Gua buka halaman kesatu , ada banyak nama temen" gua tapi nama gua ga ada.
Halaman ke dua gua buka lagi dengan teliti ,gua cermatin satu" ,ga ada
Halaman ketiga juga gua buka nihil juga
Halaman ke empat,gua udah ngerasa galau ga ada juga nama gua!
Gua udah putus asa , empet bahasa betawinya . Udah males banget buat buka halaman lima
Tapi karena penasaran juga akhirnya gua buka deh halaman lima taunya nama gua ada bertengger ganteng di baris ke 10.

      HIMTI (himpunan mahasiswa TI)adalah salah satu UKM terbesar dan beken di binus( maklum mayoritas kan TI) . Tempo hari gua nyoba daftar jadi aktivisnya di hari terakhir jam 7malem (alhasil gua dapet nomor urut terakhir pas wawancara -,-) melalui program SPAH( seleksi penerimaan aktivis himti) .
     Ada dua tahap , satu ngerjain essay satunya wawancara . Jujur gua orang yang nervousan banget banget (pake z kalo alay bilang : bangetzzz) jadi pas mulai sesi wawancara gua mulai ngoceh ngoceh ga jelas , mondar mandir sambil baca ayat kursi hahaha ,parah banget .
Sampe pas jam 5sore akhirnya nama gua dipanggil , keadaan udah sepi banget gua dapet ronde terakhir, mulai lah keringet dingin berkocoran dan jantung mulai ajep ajep . Tapi ya siapa tau nasib orang , taunya gua lolos juga . Seneng banget sih , tapi itu cuman langlah kecil menuju suatu tanggung jawab besar kedepan ( senyum ala pak jokowi :-D) dan gua harap juga gua bisa kasih yang lebih buat himti dan diri gua sendiri nantinya .
Cheer up guys! :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar