Rabu, 19 September 2012

Start again after roller coster life

Udah kaku kaku nih jari karena untuk pertama kalinya sejak memutuskan study hard menghadapi UN  dan vakum dari dunia perblogan(biar kata masih newbie :p) . Banyak carpeter carpeter silih berganti dengan derastis satu tahun kebelakang dihitung dari hari ini . Dari mulai belajar gila yang buat otak sedikit lebih encer nerima pelajaran , sosok sosok guru baru yang setia mau saya "repoti" , sampai UNS yang hampir hampir hampirrrr jadi kampus saya ..

Ya banyak kekecewaan maupun kesenengan tersendiri .. Tapingimana lagi , time run faster then we tough mimpi memang ga selalu sesuai sama takdir , tapiiiii

Gimana kita menjadikan takdir itu sebagai sebuah mimpi , overall gua masih bisa enjoy sama hidup ini yang katanya kaya roller coster . Masih banyak hal hal simpel yang bisa bikin gua seneng .

Mungkin kalian bertanya tanya " ni zulfi kenapa tau tau nulis geje gini ya?" tapi inilah yg ada di pikiran gua saat ini dan masih banyak cerita" hidup gua yang nanti bakal gua tulis di blog ini . Gua mau mulai membenahi blog sambil serius kuliah . Itu destiny gua saat ini dan berharap terus terwujud.
Sekian guys ,cheer up! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar