Kamis, 14 April 2011

10 dessert ter-TOP di dunia (bagi saya :z)

1) Tiramisu


- Di Italia, itu berarti pick-me-up. itu memang jelas. Dengan lapisan yang unik dan tekstur lembut, selalu menggiurkan lidah mereka mereka yang suka dengan yang manis-manis.

 


2) Cheesecake

 -  klasik, dan memang seharusnya masuk daftar. Ini lebih baik jika membeku . sangat baik malah . Anda benar-benar merasakan sensasi cake sponge yang meleleh nikmat di mulut.

 


3) Key Lime Pie


-  keasaman yang sempurna, namun rasa halus yang cocok begitu sempurna setelah makan besar. Ini hampir terasa seperti makan pembuka seperti pie.

 

4) cannoli


4) cannoli - Anda tidak harus pergi ke Italia untuk menikmati lezat.kue Sisilia yang legendaris ini memiliki isi manis, yang biasanya mengandung keju ricotta.

 


5) Chocolate Mousse


- cake yang Kaya akan coklat dan terkenal. ledakan rasa manis dessert klasik ini akan menjadi hit di pesta manapun.dan pastinya akan diapresiasikan dengan baik !

 

6) Coklat croissant

- Kombinasi sempurna resep roti perancis berlapis dan manisnya cokelat yang meleleh di setiap gigitan ! Hanya merasa seperti di surga!

 


7) Brownies




- masih klasik, namun tidak akan pernah keluar dari gaya. Siapa yang akan menolak ?. Aku bahkan bisa ingat saat masih kecil saya naik ke kursi untuk menggapai brownies di meja dapur.

 

8) Chocolate Chip Cookie




- Seperti makanan khas Amerika lainnya : apple pie, chocolate chip cookie adalah dessert favorit baik muda maupun tua.

 

9) baklava


- Apakah ada sesuatu yang lebih manis di dunia ini dari pada sepotong baklava. Terutama, ketika di isi sedikit madu di dalamnya. Hanya spektakuler kata yang tepat.

 

10) pavlova


- hidangan khas australia yang namanya diambil dari seorang bintang balet ini memiliki rasa sempurna ! paduan sponge cake dan creamnya meleleh di lidah dalam satu gigitan !
 
Dulu Anda harus pergi ke beberapa restoran mahal atau toko roti untuk mendapatkan dessert semacam ini . Namun berkat era modern, semua tinggal pesan dan antar !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar