Kamis, 14 April 2011

'just' 5 goblet ?? Whatever !

Dimulai dari latihan gila kita yang tanpa keseriusan ,hanya becanda n becanda dan for the end menghantarkan kita pada kemenangan ! Walau tidak mutlak , tapi setidaknya kita 'hanya' bisa membawa 5 piala yang keseluruhanya kami persembahkan untuk tuhan,sekolah,pmr dan orang tua .


Walau ada be2rapa perkara sinting yang kami alami sebelumnya dan sesudah pelaksanaan jumbara yang sempat membuat kami meresa dan dirasa seperti orang dumb stupid-idiot tapi semua itu membawa kita pada kesabaran dan kesuksesan .

lets start from :
PP : walau kita belajar mati2an (padahal mati2an becanda) di H-7,belajar pembidaian tepatnya , tapi kok soal yang keluar malah luka sayat ! Huh ... Saya menyarankan bidai lah luka sayat dengan stick es cream . Biar si jurig eh juri menganugrahi kita piala konyol !
Kasus : luka sayat n sesak nafas
Hafiyyan : anjrit prong . anjrit prong
Nurul : iia , iia,
Dimas : uis bhol , uis bhol

Eva : gimana nih yg bener ?(yang salah aja gak tau)
Hanip : dudu kaya kue goblok ! Goblok sih ! Lah ,lah
Resa : ee..ee..eee.. Apaan lagi ?? RJP ?

(orang sesak nafas di RJP , bisa mati beneran !)

Juara 3
PK : ini sepatutnya dapat di katakan konyol ! Seutuhnya ! Belajar mengurus bayi eh keluarnya malah mengganti seprei orang sekarat ! juara 2
PRS : awalnya saya sempat di serang nervous saat menunggu eva yg tak kunjung datang.dan akhirnya gara2 bacot eva dan saya yang mengomentari seluruh peserta habis2an sampai muka mereka seperti udang rebus menghantarkan kami pada kemenangan . (nyesel juga sih,tp namanya lomba ???)
juara 1
Disain poster : rambut saya hampir rontok semua liat poster yang warnanya juling-juling ! gambar tangannya itu lho ! Gak nguatin ! Kaya ,hmm kaya .. Orang kena gonorhoe ! Jempol semua ! Resa nervous beraat ! Di akhir saat sya tak dapat membendung emosi saat si jurig eh juri mengingatkan resa dan saya bahwa waktu tinggal 1menit , membuat mulut saya tak bisa berhenti mengingat hewan2 yang ada di kebun binatang dan si resa menyanyikan bagimu negri dengan semangat menggebu sembari di temani seorang juri yang hanya bisa melongo melihat tingkah kami.(soo what ??)
juara 2
Pentas seni : atas dasar pembuktian kepada dewan juri akan kemampuan kami dalam bernyanyi tanpa alfa membuat kami piknik mendadak ke pantai sebelah buper untuk sekedar mencari inspirasi(walau tak ketemu karena kami keburu di telpon resa untuk ikut pelajaran pertolongan).akhirnya setelah tawakal di mushala, dengan merekrut hanif dengan suara alat musicnya(beat box),eva dengan suara melengkingnya(lebih tepatnya menjerit),resa dgn suara datarnya(yang jarang pas sama nada)rizka dengan suaranya yg penuh gereget(walau kadang sampai dia cengap2 kehabisan nafas) dan saya dengan suara yang maju tak gentar(tak mengenal tempo) yang hanya latihan +-2jam ! 2 jam ! Bayangkan ! what was we show ??? Tapi rupanya juri menangkap makna lagu 'semangat baru' yang dibawakan oleh kami tanpa alat musik dan dengan bijak(atau lupa ingatan??) menempatkan kami pada posisi teratas . Dan dari situ juga kami menangkap bahwa tepuk tangan dan kekompakan adalah hal terpenting saat manggung.juara 1

Dan dari H-7 kami belajar mati2an(becanda) itulah yang memberikan 5piala pertama kita untuk smaga.kasian juga bu SW , mejanya kosong gak ada piala . Kan kasian ??? (Abis guru PKN sich hehe .) jadi kita taruh piala itu sementara di mejanya. Kami juga give verry special thanks to verry special person :
.pak bambang
.Bu sri wijayanti
.mahasiswa/siswi unes yang telah dengan sabar menghadapi kekonyolan kami saat belajar
.PMi CABANG TEGAL
Dan tak lupa,dengan kerendahan hati:
.Reza eka P
.Dimas P
.Hafiyyan A
.M.Haidar
.M.zulvi
.Eva Z
.Rahayu S
.Riska A
.Nurul D
.Devi A
. Dan dari acara jumbara itulah kami belajar bagaimana bekerja sama yang baik dan adil , melihat suatu masalah dari sisi yang berbeda, mencari inspirasi ,memecahkan masalah bersama, menghargai inisiatif dan apresiasi masing2 anggota,menemukan bakat masing2,berlaku jujur,percaya akan kemampuan sendiri dan menghormati lawan dalam bersaing membuat kita kedepan menjalani hidup dengan ikhlas , sbar ju2r dan bersyukur . that amazing experience will never forgoten by us !

Thanks for the pray and spirit friend !!!
Salut !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar